4 Pemain Manchester United yang Dapat Ditukar untuk Membawa Frenkie de Jong ke Old Trafford

By gemi2245 Mar 10, 2024
manchaster unitedmanchaster united

Manchester United kabarnya tengah mempertimbangkan untuk merekrut Frenkie de Jong pada musim panas mendatang. Untuk mendapatkan gelandang Barcelona tersebut, Setan Merah mungkin akan menawarkan salah satu pemain mereka sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

De Jong sudah lama menjadi incaran Manchester United, namun Barcelona selalu berhasil mempertahankannya di Camp Nou. Namun, kabar terbaru mengindikasikan bahwa Barcelona mulai membuka pintu untuk melepas De Jong pada musim panas ini.

manchaster united

Namun, Manchester United harus bersiap untuk mengeluarkan jumlah yang besar agar bisa merekrut De Jong. Menurut laporan dari Mundo Deportivo, gelandang asal Belanda tersebut akan dibanderol dengan harga sekitar 80 juta euro.

Harga yang tinggi tersebut tentu menjadi beban bagi Manchester United. Oleh karena itu, mereka mungkin akan mencoba untuk menawarkan salah satu pemain mereka sebagai bagian dari kesepakatan transfer, sehingga dapat mengurangi biaya yang harus dikeluarkan.

Berikut ini adalah empat pemain Manchester United yang bisa ditawarkan kepada Barcelona sebagai bagian dari kesepakatan transfer Frenkie de Jong

Mason Greenwood

Manchester United telah memutuskan bahwa Mason Greenwood tidak memiliki masa depan di Old Trafford. Sang pemain pun dipinjamkan ke Getafe pada musim ini.

Barcelona sebelumnya pernah diberitakan berminat untuk mendapatkan tanda tangannya. Karena itu, Manchester United mungkin bisa menawarkan Greenwood untuk memuluskan transfer Frenkie De Jong.

Greenwood sudah memainkan 23 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Getafe musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil mencetak tujuh gol dan lima assist.

Jadon Sancho

Jadon Sancho terlibat perselisihan dengan Erik Ten Hag. Alhasil, Sancho dibekukan dari skuat Manchester United dan sepertinya sudah tidak punya masa depan di Old Trafford.

Sancho akhirnya kembali ke Borussia Dortmund di Januari 2024 dengan status pinjaman. Sancho mulai terlihat bangkit setelah mengemas dua assist di Bundesliga.

Manchester United kemungkinan besar akan menjual Sancho di musim panas. Mereka mungkin bisa menawarkan Sancho ke Barcelona untuk menurunkan harga transfer Frenkie De Jong.

Antony

Antony termasuk salah satu contoh pembelian mahal Manchester United tidak berjalan sesuai rencana. Pemain sayap asal Brasil itu gagal tampil mengesankan sejak bergabung dengan Setan Merah dua tahun lalu.

Antony belum mencetak gol atau memberikan assist pada ajang Premier League musim ini. Setan Merah bisa menjual sang pemain untuk menghemat gaji mingguan sebesar 150 ribu pounds di neraca pembukuan mereka.

Berusia 23 tahun, Antony masih memiliki banyak waktu untuk berkembang dan masih bisa menjadi pemain top di masa depan. Manchester United mungkin bisa menawarkan sang pemain ke Barcelona untuk mendapatkan Frenkie De Jong.

Scott McTominay

Scott McTominay bisa dibilang menjadi salah satu pemain terbaik Manchester United musim ini. Gelandang asal Skotlandia itu sudah mencetak delapan gol di semua kompetisi.

Namun, masih ada pertanyaan apakah dia benar-benar cukup baik untuk menjadi starter secara reguler bagi Setan Merah. Dia kerap memulai laga dari bangku cadangan di bawah asuhan Erik Ten Hag.

McTominay bisa menjadi pengganti Frenkie de Jong di Barcelona. Karena itu, Barcelona mungkin akan tertarik untuk menukar De Jong dengan McTominay.

Kesimpulan

Untuk merekrut Frenkie de Jong dari Barcelona, Manchester United harus bersiap untuk mengeluarkan jumlah yang besar. Namun, dengan menawarkan salah satu pemain mereka sebagai bagian dari kesepakatan transfer, mereka dapat mengurangi beban finansial. Jesse Lingard, Nemanja Matic, Anthony Martial, dan Eric Bailly adalah beberapa pemain Manchester United yang bisa menjadi pilihan menarik bagi Barcelona. Dengan adanya kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, transfer Frenkie de Jong ke Old Trafford dapat menjadi kenyataan dalam waktu dekat.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *